Belanja Online Di DealExrteme Dengan Paypal

 Sekitar sebulan yang lalu saat browsing saya menemukan sebuah situs toko online asal cina DealExrteme. Sebuah situs yang menjual berbagai macam barang / gadget yang unik.

Setelah melihat lihat, perhatian saya tertuju pada sebuah gadget Bluetooth,lumayan nih buat transfer data dari ponsel ke PC. Sekalian juga mau nyoba belanja online dari situs luar negeri,apakah benar-benar di kirim sampai rumah.

Dan langsung saja aku buat order untuk barang itu. Semua barang disitu ternyata free ongkos kirim untuk pengiriman ke Indonesia.Metode pembayaranya bisa menggunakan Credit Card maupun paypal,saya sendiri menggunakan paypal. Ternyata bisa juga menggunakan paypal yang belum terverifikasi. Asyik kan ?

System order tracking sangat informatif,status barang bisa kita ketahui jika sudah di bayar,di packing dan di kirim.Kita bisa mendapat kode tracking yang bisa di track di website pos negara pengirim.
Contoh order tracking seperti ini RQ193731xxxSG,kode SG di belakang itu artinya barang di kirim dari singapura yang bisa ditrack di www.singpost.com Jika statusnya arrived at overseas (country Code :ID) maka tracking kode tadi bisa di cek juga di website pos indonesia www.posindonesia.co.id

Untuk lama waktu pengiriman,relatif tergantung metode pengiriman dan lokasi alamat yang dituju. untuk orderan saya sendiri butuh waktu sekitar satu bulan lebih. Lama juga ya..! Ya karna saya menggunakan metode pengiriman standard yang tidak memerlukan ongkos tambahan alias Gratis..

Ini dia gambar bukti kirimanya :

Kemasan waktu baru sampai


Isi dalam kemasan


Ini dia Bluetooth yg di dapat

Jadi buat teman-teman yang punya account paypal yang belum terverifikasi dan pengen punya barang/gadget unik dari toko online bisa coba di DealExrteme Murah,mudah dan yang pasti gratis ongkos kirim. Selamat berbelanja...

Related Posts:

8 Responses to " Belanja Online Di DealExrteme Dengan Paypal "

  1. wahh keren Nih gan infonya hehehe makasii yahh :D

    BalasHapus
  2. apa iya,,,, bisa paypal ?? apa cuma kopi artikel.. kalo shop ini tidak menerima pembayaran paypal via indo

    BalasHapus
  3. ternyata bisa juga pake paypal unverif

    BalasHapus
  4. I just like the valuabl information you provide to your articles.
    I'll bookmark your blog and ttest once more
    here regularly. I'm slightly sure I'll be informed many new stuff proper right here!
    Best oof luck for the next!

    Allso visit my weeb blog - streaming movies online when marnie was there streaming watch free movie online

    BalasHapus
  5. Never lose the childlike wonder. Show gratitude... Don't complain; just work harder... Never give up.
    Obat diabetes melitus

    BalasHapus
  6. When you get into a tight place and everything goes against you, till it seems as though you could not hang on a minute longer, never give up then, for that is just the place and time that the tide will turn. Cara mengeluarkan batu empedu secara alami

    BalasHapus
  7. gfgjsdjhsdhgksdhkfsdkfsdhfsd

    BalasHapus